Wajah Situs Baru SDIT Alam Nurul Islam

» »Unlabelled » Wajah Situs Baru SDIT Alam Nurul Islam

sekolah alam
Halaman muka memang dibuat sedemikian rupa menggambarkan wajah SDIT Alam Nurul Islam itu. Untuk menjelajahnya, arahkan saja panah diatas gambar. Kemudian akan muncul menu yang diinginkan. Seperti Profil, Aktivitas, Lokasi, Outbound, Gallery dll. selamat menemukan menu-menu itu . . . .

Share

You may also like

4 komentar

masimet mengatakan...

Selamat atas di-launching nya situs baru SDIT Alam Nurul Islam.

Dari foto di atas nampak nuansa frontpage begitu dekat dg nuansa anak-anak. Hanya entah kenapa, saya berulangkali coba buka kok tidak bisa. Mgk koneksi internet saya yang lambat. So tentang web baru, belum bisa banyak comment, Ust.

Subhanallah, blog nya bagus sekali, bisa lihat aktivitas para murid. Yang seru ya khasnya SDIT alam, outbound dan aoutdoor activity itu. Ditunggu deh upload kegiatan lainnya.

Ohya, salam kenal utk Ustadz/Ustadzah dan Bapak/Ibu wali murid semua.

Abinya Sayyid - Kelas 1

Kintan Alifia Listiyani S mengatakan...

Assalaamu'alaikum Wr.Wb.
S'lamat atas terbitnya situs baru SDIT Alam Nurul Islam. Saya dl pernh skolah di sini, tp hanya smp kels 2. Soalnya ak pindah rumah. Banyk kenangn manis dan pahit yg ak rasakan ketika skolah disini. seneng waktu ikut out bond, outing, pokoknya smua kegiatan diluar kelas. salam untuk temn2ku. ada hanoum, zula, salsa, syifa... salam hormat juga untuk ustadz2 ustadzah2.
Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.

sditalam mengatakan...

Wa'alaikumsalam wr. wb. Gimana kabarnya mbak Kintan. Waduh ust. agak lupa dg wajahnya. Bisa dong temenan di Facebook. Bisa diAdd di SEKOLAH ALAM JOGJA atau email : sditalam@gmail.com. Ayo dong main di Sdit Alam. Temen2 pd kangen loh

World of Warcraft Guides mengatakan...

Wow, this is very fun to read. Have you ever considered submitting articles to magazines?