Selamat Jalan Mbak Dian . . . .

» » » Selamat Jalan Mbak Dian . . . .

dian-in-memoriam.jpg

Innalillahi Wa Innailaihi Raaji'uun . . . . . Berita Duka, telah berpulang ke rahmatullah mbak DIAN FITRIYANI, kelas III B. Kamis, 13 Maret 2008, jam 17.30 WIB dalam sebuah kecelakaan setelah pulang dari Ngaji TPA. Semoga mbak Dian mendapatkan ridho dari Allah SWT. Sungguh merupakan pelajaran yang besar untuk diambil hikmahnya bagi kita semua. Bahwa kematian akan menimpa kepada siapapun yang masih hidup. Sedangkan kapan, tak ada satu manusiapun yang tahu terjadi pada diri mereka sendiri. Mbak Dian telah menempuh sebuah ujian kehidupan, berupa ajal, setelah menyusuri pembelajarannya di kehidupan ini. Selayaknya kita untuk selalu melakukan pembelajaran selama kita masih hidup. Siapapun, kita jadikan sebagai guru kita, orang tua, muda, miskin, kaya, susah, gembira. Belajar di alam raya ini sebagai tempat sekolah kita tanpa batas. Sedangkan pelajarannya adalah setiap persoalan kehidupan kita, untuk mengajarkan kearifan dalam diri kita untuk menjadi seorang manusia. Dan akhirnya, kita semua akan menyongsong saat ujian yang setiap kita boleh jadi waktunya tidak bersamaan dan tidak tahu kapan akan tiba. Selalu, siapkan diri untuk menghadapi ujian itu . . . . . . . .

Share

You may also like

3 komentar

nasywa mengatakan...

assalamualaikum wr.wb.
aku sedih dan aku kenal mbak dian
semoga mbak dian diberkahi allah
aku sedih sekali kalau lihat mbak dian meninggal
karena mbak dian orangnya baiiiiiik banget

pbchpa mengatakan...

Ilmi, Salma dan Abi Umminya turut berduka....:-(
Selamat outbound di surga, Mbak Dian....
tunggu kami ya

astuti mengatakan...

innalillahi wa innalillahi rojiun

semoga mbak dian tersenyum di syurga dan mendapat tempat terbaik di sisiNya. khusnul khotimah....
meskipun dah ga ada di sisi tapi semangatnya akan selalu ada disisi kita....jangan lupa kirim Al-Fatihah untuk mba Dian....
subhanallah meninggal setelah mengaji...bagaimana dengan kita? mari kita berjuang untuk meraih khusnul khotimah.akhir kehidupan yang baik.