Wahana Baru : Wall Climbing

» » » Wahana Baru : Wall Climbing

Eh, ada kabar baru nih. Di SDIT Alam ada wahana permainan outbound baru. Wah, apaan tuh ? Itu tu Wall Climbing atau Panjat Dinding. eh, udah pernah nonton film Vertical Limit belom? Film lagi- film lagi. Wah si Admin ni emang doyan nonton film.

vertical_limit_ver1

Itu, film yang menceriterakan keluarga pendaki gunung profesional. Kalo lihat wahana baru ni jadi inget film itu. Seru lho filmnya. Sangat menyentuh. Saat sebuah adegan seorang ayah yang menyuruh untuk memotong tali penyelamatnya agar kaitan paling atas bisa menopang kedua anaknya. Film dengan lokasi di pegunungan Himalaya, tempat bergengsi yang menjadi tujuan penaklukan para pendaki dunia. Di film itu ada juga lho pendaki muslimnya. Saat mendaki di atas Himalaya dilihatkan adegan sholat yang tidak dilupakan meski kondisi yang sangat payah. Stop disini ulasan filmya.

dsc_7394

Lha tentang wahana baru itu. Memang sengaja dibuat untuk melatih mental dan skill dalam memanjat dinding. Meski terbuat dari bahan sederhana, jalur setinggi kurang lebih 8 meter itu rencananya nanti akan dikembangkan untuk track dengan tingkat kesulitan yang lebih rumit. Wah ditanggung makin asyik deh. Makin banyak mainan di SDIT Alam Nurul Islam . . .

dsc_7397

Share

You may also like

1 komentar

rangga mengatakan...

ngak seru tuhh,bosan