Blogging untuk Guru

» » » Blogging untuk Guru

Menjadi seorang guru dituntut untuk selalu kreatif. Selalu menghadirkan inovasi. Salah satu upaya untuk mengasahnya adalah dengan ber-blogging. Selalu menuangkan segenap pikiran idenya dalam bentuk tulisan. Nah, supaya ide itu menjadi kaya, harus di-publish, ditayangkan ke publik. Cara mudahnya dengan melalui blog. Karna setiap ide akan dikomentari dan ditanggapi siapapun yang berkunjung ke blog kita. terjadilah diskusi yang akan memperkaya ide seorang guru.
Sambil nge-blog bisa juga loh mendatangkan hadiah. Salah satunya dengan mengikuti lomba Contest ngeTop ngeTren. Sebuah lomba kontes blog yang diadakan oleh indotopten.com. Kontes akan berjalan selama 1,5 bulan dimulai dari tanggal 15 Juni 2009 hingga akhir Juli 2009 tanggal 28.

Gimana caranya ? Pokoknya gampang. Tinggal buat sebuah blog saja, kemudian menulis sebuah artikel bertema Contest ngeTop ngeTren , lalu didaftarkan ke indotopten.com.

Penilaiannya, adalah : seberapa pengunjung yang memberi komentar pada artikel kita. Mudah kan !

Hadiahnya :

1. Paket PISS selama 1 tahun dari hosting IndoTopTen.net (domain+hosting fitur Unlimited) dan koleksi Ebook berbayar yang total nilainya melebihi 1 Juta, daftar beberapa ebook tersebut bisa Anda di lihat disini.

2. Paket PISS selama 1 tahun dari hosting IndoTopTen.net (domain+hosting fitur Unlimited)

3. Paket C (keberuntungan angka 5) dari Paket hosting disini (domain+hosting)

ayo buruan buat blog kamu dan daftarin ke Contest ngeTop ngeTren di indotopten.com



contest

Share

You may also like

7 komentar

AzzaaM mengatakan...

mantap pak, nice artikel...
trims untuk partisipasinya dalam kontes ini, terus semangat yah :)

Kontes SEO | IndoTopTen mengatakan...

[...] Ariefuddin, Blogging untuk Guru [...]

riyanti mengatakan...

Guru adalah inti perubahan di negeri ini. Maka Guru pun harus siap mengikuti perubahan berupa perkembangan. Termasuk perubahan informasi yang dinamis dalam skala detik.

marzuki mengatakan...

Blog sudah menjadi kebutuhan primer bagi orang-orang yang ingin eksis di dunia globalisasi. Orang kini bisa meng-internasional dengan biaya yang sangat murah. Cukup duduk di depan komputer dengan koneksi internet. Browsing, muncul ide. Kemudian menulis ide itu, makin kaya lagi ide itu manakala komentar bermunculan. Jadilah menjadi mesin ide sekaligus media orang untuk jadi populer

udin mengatakan...

sepakat tuh, guru juga harus melek IT . .

dyne mengatakan...

Kalo guru-guru yang di pelosok, yang belum ngerti internet gimana nih . . .

isiti mengatakan...

hidup para guru . . . . hidup IT