Koin untuk Bu Prita

» » » Koin untuk Bu Prita

Bagi yang sering ngikuti berita di media pastilah tahu benar kegiatan Koin untuk Bu Prita. Bu Prita, seorang ibu rumah tangga yang dihukum oleh pengadilan Tinggi Banten dengan denda 204 juta dalam perkarapencemaran nama baik dokter dan sebuah rumah sakit swasta di Tangerang. Kejadian itu menyentuh nurani masyarakat sehingga muncul gerakan untuk mengumpulkan koin rupiah yang dikumpulkan untuk membantu membayar denda tersebut.

Tidak terkecuali di SDIT Alam Nurul Islam. Di depan kantor ustadz dipajang sebuah celengan berbentuk ayam Jago yang dikalungi sebuah tulisan HELP FREE PRITA, Koin untuk Prita. Bagi siswa yang sering liat berita langsung paham bahkan ikut menjelaskan mereka yang terheran-heran apa maksud ada celengan di depan kantor ustadz.

Wah butuh berapa keping koin ya supaya mencapai 204 juta. Satu truk kali ya. Semoga bu Prita dapat terbebas dari hukuman. Amiin

Share

You may also like

2 komentar

Pak Ogah mengatakan...

JIka sudah terkumpul 1 truk, apakah koin-2 itu bakal membahagiakan atau menyedihkan penerimanya ya ?

sofianasari mengatakan...

mudah2an gerakan koin for pritta bisa menggugah semua masyarakat, melahirkan energi baru utk menegakkan keadilan dan yang penting BAROKAH !