Random Post

NURIS Games 3

nurisgames3
Dear SDITAlamania, event akhir semester yang paling ditunggu anak-anak apalagi kalo bukan Nuris Games. Kali ini sudah tahun ke-3 Nuris Games berlangsung. Ada sedikit berbeda pada peserta. Kalo tahun-tahun sebelumnya diikuti siswa-siswi SDIT dan SMPIT Alam, kali ini hanya siswa SDITAlam saja. Karena SMPITAlam punya even sendiri.
OLYMPUS DIGITAL CAMERANuris Games 3 berlangsung selama 4 hari. Dimulai hari Senin, 16 Desember hingga Kamis, 19 Desember 2013. Seluruh siswa dibagi dalam 16 kontingen. Pemilihan nama kontingen kali ini menggunakan nama gunung. Tujuannya supaya setiap anak mengenal nama-nama gunung di Indonesia serta karakteristiknya. Setiap kontingen terdiri dari siswa kelas 3 hingga kelas 6. Untuk siswa kelas 1 dan 2 punya ajang kompetisi sendiri masih dalam lingkup Nuris Games 3. Setiap kontingen diharuskan membuat yel-yel dan menyampaikan informasi terkait nama gunung dari kontingennya.
peserta nurisgames3
Pembukaan Nuris Games 3 berlangsung sangat meriah. Ada pelepasan balon sebagai dimulainya kompetisi di Nuris Games 3. Cabang lomba Nuris Games dipilih untuk mengakomodasi potensi yang ada di setiap anak. Sehingga membuka peluang juara lebih banyak. Adapun lomba yang diadakan adalah : Lari 50 meter, Lari Marathon, Lompat Jauh, Loncat Tinggi, Bakiak, Tarik Tambang, Catur, Bulutangkis, Balap Karung, Futsal dan Estafet Egrang.
OLYMPUS DIGITAL CAMERASetiap kontingen memilih wakil terbaiknya untuk bertarung di setiap cabang lomba. Juaranya adalah kontingen yang mampu mengumpulkan medali sebanyak-banyaknya. Medali Emas, Perak dan Perunggu.
goldmedal

silvermedal
bronzemedal
Penyerahan medali dilakukan dengan prosesi khusus. Dimaksudkan untuk membangkitkan apresiasi berprestasi dan memberikan kepercayaan diri pada setiap anak yang juara. Begitu juga untuk memotivasi yang lain.
OLYMPUS DIGITAL CAMERASlamat ya bagi kontingen yang juara. Kalian layak merayakannya. Ust. Agus selaku guru olahraga sudah membidik para calon juara di ajang kompetisi yang lebih bergengsi seperti OOSN. Hai para petarung, siapkan mental juara kalian di kompetisi yang kan kalian songsong !!
Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: