Random Post

Gelar Potensi Siswa 2014

Dear SDITAlamania, ada Lomba Pustaka ada Gelar Potensi Siswa atau GPS. Nah kalo Lomba Pustaka mewadahi karya berbasis buku atau pustaka, GPS merupakan ajang untuk aktualisasi potensi seni siswa-siswi. Untuk kali ini penyelenggaraannya dibuat dengan format Nuris Got Talen. Para siswa yang ingin tampil di ajang GPS harus mengikuti kompetisi audisi dahulu. Mereka akan dinilai oleh tim juri sebagai penentu layak tidaknya tampil di panggung GPS.
 Dibuka langsung oleh Kepala Sekolah, GPS merupakan media yang tak lepas dengan visi dan misi SDIT Alam. SIP. Sholih Ilmuwan dan Pemimpin. Sholih, menggunakan agama supaya hidup ini menjadi terarah. Ilmuwan, menggunakan ilmu supaya hidup ini mudah. Dan Pemimpin, menggunakan Seni supaya hidup ini indah. Ada 5 finalis Nuris Got Talen kali ini. Tari Dinding Bak dinding, Wushu, Drama kolosal kelas 2, gerak lagu kelas 3 dan grup musik dari kelas 5. 
Selain penampilan finalis Nuris Got Talen, juga diramaikan dengan penampilan pendukung lain. Siswa-siswi kelas 1 sebagai peserta baru GPS diberikan kesempatan khusus untuk menampilkan bakat seninya. Selain itu klub minat juga ikut berperan serta di acara ini. Diantaranya klub Nasyid, klub Musik dan klub Drama.

Sebagai juara Nuris Got Talent kali ini adalah kelompoknya Bening kelas 5 yang membawakan tarian Dinding bak dinding. Nah, yang menginspirasi dari kelompok ini adalah pelatihnya bukanlah dari mengundang guru khusus. Justru Bening sendiri yang mengajak teman-temannya untuk menarikan tarian tersebut. Mbak Bening juga sudah dikenal sewaktu mengajarkan tarian Saman sewaktu dirinya baru kelas 2. Slamat ya ! Untuk klub Drama kali ini sekaligus merilis film produksi terbarunya dengan judul 'Mana Gadgetku ?'

Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: