Siswa, Guru dan Karyawan Baru Seleksi

» » Siswa, Guru dan Karyawan Baru Seleksi

Hari ini, Sabtu 17 Maret 2007. Di SDIT Alam berlangsung seleksi Siswa, Guru dan Karyawan baru. Secara resmi pendaftaran Siswa baru SDIT Alam dibuka per 1 Maret kemarin hingga akhir Juli nanti. Agenda seleksi dilakukan setiap 10 pendaftar yang masuk. Sedangkan rangkaian seleksinya adalah : tes Psikologi, tes Calistung (Baca, Tulis, Hitung), tes Hafalan surah Qur'an. Untuk orang tua menjalani interview berkaitan dengan latar belakang calon siswa. Pengumuman penerimaan sepekan setelah tes dilakukan.

Untuk tes Guru dan Karyawan diikuti oleh 37 peserta. Kebutuhan guru tahun ajaran depan kurang lebih 9 orang. Sedangkan karyawan yang dibutuhkan di bidang Tata Usaha. Untuk perekrutan guru masih diperpanjang hingga Kamis, 21 Maret 2007. [areef]

Share

You may also like

1 komentar

Elham mengatakan...

Assalamu'alaikum

Saya sering mendengar sekolah-sekolah Alam, di jakarta, bandung, bogor, semarang dan lain-lain.
Yang menjadi pertanyaan saya. "Apakah SDIT Alam ini punya hubungan dengan sekolah-sekolah alam yang di atas? apakah SDIT Alam ini juga punya konsep yang sama dengan konseptor sekolah Alam bapak Lendo Novo?


Terimakasih
Wassalamu'alaikum
========================================================================
Wa'alaikum salam wr. wb.
Hubungan secara manajemen (franchise) sih gak ada, cuman SDIT Alam mengambil inspirasi dari sana, baik ide maupun paradigma. Kalo sekolah alam yang bener kan memang 'radikal' tidak mau gabung dengan Depdiknas. Lha kami gabung dengan Depdiknas, gabung dengan JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu). Justru dari kondisi tersebut kami bisa membangun kekhasan tersendiri.