Random Post

Pasar Satwa

Di tema Makhluk Hidup kali ini, kelas 2 menyelenggarakan kegiatan yang menarik seluruh siswa SDIT Alam. Apaan tu? Ya pasar Satwa dong. Maksudnya? Seperti pasar Ngasem yang dulu itu pa? Yach, mirip dikit. Tapi idenya gak jauh beda kok. Kalo pasar Ngasem sudah pasti lebih lengkap.

Lokasinya ada di 3 ruang kelas 2. Begitu ada woro-woro pasar satwa sudah dibuka, berhamburlah seluruh siswa menuju kelas 2. Satu per satu kandang satwa diliat. Apa isi penghuninya. Anehkah atau biasa aja? Ternyata, hampir semuanya pada bawa hewan piaraan yang mungil-mungil. Ada Jangkrik, Hamster, Belalang, Kepompong, Ikan Hias, dan lain-lain.

Ni dia yang aneh. Di kelas 2 C ada sebuah kandang dari bambu. Di dalamnya ada 2 ekor Ayam. Di atas kandang itu tertulis Rp. 6000 per ekor dalam kurung TIDAK DIJUAL. Nah loh, apa maksudnya ni? O pasti Ayam ntu cuma dipamerin aja. Bukan dijual.

Wow, ternyata peminatnya banyak juga. Meski tanpa pemberitahuan sebelumnya, ada juga yang bawa uang trus langsung deh terjadi transaksi. Yang paling banyak laku terutama untuk hewan-hewan kecil. Disamping murah harganya, bawanya pun enak.


Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: