Random Post

Beternak : Keramba Ikan di Sungai Bedog

sekolah alam

Awalnya sih kelas IV mau beternak Kelinci. Kelinci dari hadiah kenaikan kelas dari beberapa anak yang mendapatkan bintang kelas. Ada sekitar 14 ekor Kelinci yang seharusnya hidup. Tapi antara Kelinci dan kandangnya duluan Kelincinya yang ada. Jadi harus buat kandangnya dulu. Temen-temen sih karena gemes pinginnya pegangin terus. Ya jadinya berakhir beberapa Kelinci pada mati. Sedih deh habisnya juga masih kecil-kecil dan lucu. Tapi ustadz Hamdan punya akal. Sewaktu kandang Kelinci jadi, tapi Kelincinya pada mati, Ustadz Hamdan langsung merubah rencana awal kita. Jadilah kandang Kelinci menjadi Keramba Ikan. Ustadz Kasidi langsung membelikan ikan nila warna oranye. Terus keramba dipasang di sungai Bedog. Jadilah kita sekarang beternak ikan di Sungai Bedog. Doakan ya ikannya cepet gede . . .
Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

smk kal-2 mengatakan...

ya bagus lah.....,secara khan anak bangsa bisa merawat alam indonesia untuk masa depan bangsa, gak kayak di surabaya bapak & ibunya menyuruh membuang sampah di laut siapa lagi kalo bukan etnis madura!!!

nurhadi Susilo, SPd mengatakan...

semoga berhasil atas kerja kerasnya, semoga bisa dirtiru teman2 di SIT seluruh Indonesia

m.yusuf.b mengatakan...

berapa harga kandangnya?

bahrie mengatakan...

duh adik-adiknya kok cantik-cantik ya....?