sekolah alam

Pahlawan Indonesia

Karya : Ilmi Tsaqif Taqy



Indonesia

Dulu Kau dijajah 350 tahun

Sekarang Kau sudah

Merdeka

Kau merdeka karena

Perjuangan pahlawanmu



Sekarang Kau sudah 62 tahun

Semoga Kau terus merdeka





Indonesia yang Dijajah

Karya : Annisa Rama De Dina



Indonesia yang kucinta

Kalian harus bangkit

Meskipun kalian sudah

Dijajah ayo bangkit Indonesia

Kalian sudah ditipu

Selama 350 tahun



Dulu tanah kalian subur

Ada tanaman buah-buahan

Karena Belanda licik dan jahat

Kalian Indonesia Berjuang

Sampai esok hari terakhir



Indonesiaku

Karya : Ina



Oh Indonesiaku

Tanahmu subur seperti pupuk

Meski kau dijajah tapi kau

Menang

Indonesia negaraku yang

Tercinta

Kau mempunyai lagu yang

Bagus seperti seruling

Tiga tahun kau dijajah

Hidup pun jadi sengsara



Indonesiaku

Karya : Ikhwan

Pertama Indonesia aman tentram

Tetapi saat Belanda datang

Indonesia dijajah dan sudah tidak aman

Betapa teganya Belanda

Karena sudah merampas

Harta Indonesia

Dan saat ada Pemuda pintar

Pemuda itu mengumpulkan pemuda

Dan berperang melawan Belanda



Pangeran Diponegoro

Karya : Bryan



Pangeran Diponegoro

Aku sangat berterima kasih padamu

Karena engkau berjuang mati-matian

Untuk mengalahkan Belanda yang sudah

Mengambil harta kekayaan Indonesia

Dan engkau sangat berjuang

Untuk menyelamatkan

Penduduk Indonesia




47 komentar:

Anne mengatakan... 27 Juli 2008 04.44

Puisinya bagus- bagus. Puisinya tidak terlalu panjang.

thieny mengatakan... 4 Agustus 2008 23.26

kerEN2 PUISINYA CukUP SiNGkat q Cukup terTarik

ridwan mengatakan... 6 Agustus 2008 04.50

pUiSi Nya CukuP menArIk,daN BagUs.....TiNgkAt kAN LaGi y adiK2....

adela a a mengatakan... 7 Agustus 2008 00.10

puisinya cukup menarik,gw tertarik

Berny Christian mengatakan... 11 Agustus 2008 02.37

Puisinya oke banget, ...

salwah mengatakan... 12 Agustus 2008 07.40

saya kagum berat,anak SD bisa bikin puisi tentang negaranya.Top Abiz

Iska Vabella mengatakan... 12 Agustus 2008 21.22

Puisi2 diatas menyentuh hati pembaca.Keren abizz adek2......

RieKha mengatakan... 14 Agustus 2008 01.41

Puisinya Bagus tapi tidak telalu panjang.


Jadi saya hanya bisa menjadikan judulnya saja sebagai inspirasi.



Riekha,,,
SMPN06

nICkE R sOroNGaN mengatakan... 20 Agustus 2008 02.19

pUiSiNya cUkUp mEnAriK. . . . . . . . . . .

SiNgKaT,PadaT DaN CuKup jElAs

dAn meSkIPuN SEdiKIT TaPi mEMPuNYaI aRtI yAnG dAlAM. . . . . . . . . .

bISA jUGA DIjAdIkAn InsPirasI BagI YAng membacaNYa.. .

tukinem mengatakan... 21 Agustus 2008 02.41

biasa aja ahhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

grandy try hamdhani mengatakan... 22 Agustus 2008 05.16

puisinya ok banget. .. . .
bguz bwat lomba puisi...hhehe. . .

karso mengatakan... 23 Agustus 2008 07.14

Puisi anak2 nurul islam bagus2 aq guru al anwar moxer sangat kagum dan bangga dengan karya2 kalian semua, tingkat terus OK !!!!!!...

hendrik pranoto mengatakan... 27 Agustus 2008 22.41

bagus sekali tapi sayang, puisinya pendek banget sihh...

clara mengatakan... 11 Oktober 2008 07.39

bagus kok.. aku lumayan suka ama puisinya..

REndY mengatakan... 26 November 2008 02.08

puisi pangeran diponegoro nya yg lebih jlass donkss soalnya buat tugas di skolah

REndY mengatakan... 26 November 2008 02.11

N PUISI PANGERAN DIponegoronya agak panjangan dikit y
biar mudah dimengerti ama w

agung mengatakan... 16 Februari 2009 03.00

bagus pokoknya,terus berkreasi y adik kecil penerus bangsa...!

nindy mengatakan... 16 Juli 2009 01.36

waw, bagus sekali........ jangan lupa untuk terus buat puisi yang bagus lagi ok!

nindy mengatakan... 16 Juli 2009 01.37

waw, bagus amat. oh ya jangan lupa untuk terus berkarya buat puisi ok!

katarina mengatakan... 4 Agustus 2009 02.12

bagus..............

tapi s'bnernya
Q suka yang aga panjang sihhhhhh!!!
Bikin yang lebih bagus ya

liana mengatakan... 9 Agustus 2009 07.38

hai Q liana frisqia di SMP Addina . Bagus yah karyanya pasti anak-anaknya kreatif . Insya Allah semua bakat yang mereka berikan bermanfaat bagi orang banyak
* Litle sciece if puting will good * OKKKKKKKKKKKKK ! @#####@@@%$

triway mengatakan... 11 Agustus 2009 00.43

Hmmmm.....
Bagus nhe....
Karya anak bangsa indonesia...!

monika mengatakan... 11 Agustus 2009 10.49

wah puisinya bagus-bagus.
aku aja dak bisa buat puisi kayak gitu

orang cantik mengatakan... 11 Agustus 2009 11.22

hebat yaanak jaman sekarang bisa bikin puisi sebagus ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

vikry mengatakan... 12 Agustus 2009 14.09

menurut w puisi'a bagus benget coz kta"a bsa di mbil hikmah'a

husri mengatakan... 13 Agustus 2009 11.49

smp n 6 mana

LENNY mengatakan... 16 Agustus 2009 16.02

puisi ny bgs2 banget trusin ye&cari lg kata2 ny yg lbh bgs...!merdeka

endrx mengatakan... 17 Agustus 2009 12.35

Pinjam puisinya ya, buat tugas anakku di kelas III Madrasah Nurul Huda Mojokerto
Semoga Alloh membalas amal baik adik-adik semua

Steven mengatakan... 19 Agustus 2009 13.16

wow bantu banget nih buat di sekolah gw di suruh hafalin yang gampang kayak gini

anas mengatakan... 25 Agustus 2009 03.05

puisinx kurang berkias,kurang indah gitu!
kata2nx terl4lu mdh di pahami.............
tapy ya cukuplah....

anas mengatakan... 25 Agustus 2009 03.23

tingkatkan y dekkk...........
semoga mnjdy pencipta puisi populer..............................!

"mhely imoEtZzzz" mengatakan... 8 September 2009 13.09

baGus-bagUs bangEt puiSi-puiSinYa....... DitinGkaTkaN teRus yaCh puisi-pUisinyA!!!!!!!! aq kaGum bangEt loh.....................

Fatimah Azzahra. mengatakan... 6 April 2010 19.21

puisi nya verry good, n q jd teringat dengan Pahlawan2x q........, I LIKE

lala mengatakan... 18 April 2010 11.53

ah masa sih

...........

Asterisk mengatakan... 26 Mei 2010 06.54

puisinya ga keren... laen kali buat yang baguz2 y...!!!

Louis mengatakan... 11 Agustus 2010 13.44

puisinya baguz tpi syng kepndekan..... laen x bwat yg agak panjangan ya....
aq kagum bngetzzz... loch...

Louis mengatakan... 11 Agustus 2010 13.59

terima kasih ya

Louis mengatakan... 11 Agustus 2010 14.01

bener kok......................

andriyanto mengatakan... 13 Agustus 2010 02.49

terlalu singkat , kurang berisi , kurang arti dan lain lain , , ,

katriel mengatakan... 13 Agustus 2010 07.21

tingkatkan puisi nya ya de....
pasti kamu bisa
membuat puisi yang lebih bagus
ok!!!
kamu pasti bisa :-)

rere mengatakan... 14 Agustus 2010 02.07

pusinya sih dah bgus cma sayang kurang bnyak isinya oke!!!!

azis muhamad loti mengatakan... 21 Agustus 2010 03.01

oooooooopoh indonesi maju terus
jangan sampai kalah oleh negara lain

pusi yg bagus. terus berkarya

Tati mengatakan... 24 Agustus 2010 14.33

gyaaaaa bgt sewch..... klian. MeNdink klian bs s'prt dik2 kt

tjintjurhikhi mengatakan... 14 Oktober 2010 05.15

bagoes bgt puisinya bwat n brkaryalah lagee

arik sulitiarso mengatakan... 6 November 2010 06.16

puisinya sich bagus tapi isinya 2 krang mynth b gt

pi sry xl nyng gng

Aise Yanti mengatakan... 16 Agustus 2011 10.29

bagus kok, tngkt kt kan y prestasi mu ank indonesia...

indra wijaya k mengatakan... 20 Februari 2012 10.40

pada bagus sekali puisi2 nya aku kagum

 
Sekolah Alam Nurul Islam © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top