Random Post

Masjid Baru

Akhirnya datang juga. Alhamdulillah, masjid yang sudah lama didambakan keberadaannya kini hadirlah sudah. Tidak lagi sholat jama'ah di GOR. Dan tentu pembelajaran Qiroaty bisa menemukan tempatnya yang pas, gak lagi di emperan kelas. Adalah WAMY (World Assembly of Muslim Youth) lembaga yang berkenan memberikan paket bantuan masjid kepada SDIT Alam Nurul Islam. Rencananya, masjid baru akan terdirin dari 2 lantai. Lantai atas menggunakan bantuan WAMY sedangkan lantai bawah menggunakan swadaya yayasan Nurul Islam. Jum'at, 21 Januari 2011 adalah momen dimulainya pembangunan masjid dengan prosesi peletakan batu pertamanya. Acara peletakan batu pertama itu dimulai dengan acara tilawah bareng siswa kelas 1 membawakan surah an-Naba.Sedangkan peletakan batu pertama dilakukan oleh perwakilan WAMY Jogja Bapak Muhammad Jamal atau dipanggil Pak Jumal. KH Drs. Slamet Bahauddin, ketua yayasan Bapak Zidni Immawan dan Pak Bahrum selaku pengawas PAI kecamatan Gamping sekaligus memimpin doa.

Di akhir acara KH. Drs. Slamet Bahauddin menyampaikan tausyiah terkait dengan krisis kejujuran yang telah melanda negeri ini. Nilai kejujuran membuka kebaikan, sebaliknya dusta akan membuka pintu keburukan.

Pembangunan masjid akan direncanakan selama kurang lebih 4 bulan. Jika lancar pembangunannya masjid ini menjadi masjid ke-25 dari seluruh masjid yang ada di kecamatan Gamping dan merupakan masjid ke-46 untuk seluruh masjid bantuan WAMY di Jogja.

Kepada ANDA sekalian yang berkeinginan menyampaikan Infaq, Shodaqoh dan Wakaf tunai ANDA, bisa disampaikan ke rekening Yayasan Nurul Islam di Bank Syariah Mandiri nomor 3470000950

Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

Feri mengatakan...

alhamdulillah, akhirnya SDIT Alam Nurul Islam mempunyai masjid. Saya sangat bahagia dan ikut senang mendengar informasi ini. Kalau boleh saya usul, demi terlaksanannya pembangunan mesjid ini. Ada baiknya diinformasikan ke orangtua siswa berupa edaran utk ikut investasi dlm pembangunan masjid ini Baik itu berupa donatur tidak tetap maupun tetap. Afwan bila edaran ini sdh disampaikan

sditalam mengatakan...

Ya Pak Insya Allah, ide Pak Feri jadi masukan yang berharga panitia fundrising

Sammy Coopage mengatakan...

I’d come to see eye to eye with you one this subject. Which is not something I typically do! I love reading a post that will make people think. Also, thanks for allowing me to speak my mind!

Hang Chustz mengatakan...

big league register you chalk up