Random Post

Nuris Games 2011 Berakhir

Alhamdulillah hajatan tahunan dalam Nuris Games 2011 sudah berakhir hari ini. Event yang diikuti oleh 16 kontingen. 8 kontingen putra, Samudra Pasai, Sriwijaya, Majapahit, banten, Mataram, Kutai, Tarumanegara dan Singosari. Dan 8 kontingen putri, Demak, Kediri, Bone, Ternate, Pajajara, Pajang, Surakarta dan Banjar. Banyak para juara yang lahir di ajang Nuris Games tahun ini.

Untuk nomor lari 2000 meter sebagai cabang olahraga yang pertama dilombakan di putra medali emas dan perak diraih oleh kakak beradik Akmal kelas 6 B dan Zulkhi kelas 4A, perunggu diraih Afel kelas 6A. Sebagai tanda kehormatan, setiap selesai satu cabang permainan pemberian medali dilakukan di dengan mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di depan bendera merah putih.

Sebagai cabang permainan yang paling seru, di Futsal sebagai juaranya adalah kontingen Banten setelah menyelesaikan setengah kompetisi 2 grup dan final di hari yang ketiga. Di Futsal juga sebagai pemain terbaik terpilih Hadid kelas 4C dan Top Scorer, Farhan kelas 6B.

Selain cabang-cabang permainan 'serius' untuk kelas atas, tak ketinggalan untuk kelas bawah, kelas 1 - 3 juga mengikuti cabang permainan yang tak kalah serunya. Seperti memasukkan benang ke dalam jarum. Diuji kecepatan dan kecermatan siswa dalam memasukkan benang ke dalam lubang jarum yang kecil banget itu.

Ketahanan, kekuatan dan ketrampilan wajib dimiliki untuk menang lomba Holahop. Semua peserta diuji ketahanannya mengendalikan holahop  berputar di pinggangnya. Bagi yang trampil terlihat santai memutar holahop di pinggangnya. Tapi yang baru bisa sudha terlihat payah di deti-detik awal.

Sebagai juara umum di bagian putra adalah  kontingen Majapahit dengan 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Sedangkan di putri juara umumnya kontingen Surakarta dengan 2 emas, 3 perak. Secara umum perolehan seluruh kontingen adalah sebagai berikut :

Kontingen Putra

1. Samudra Pasai : 1 emas, 1 perak, 2 perunggu

2. Sriwijaya : 1 perak, 1 perunggu

3. Majapahit : 2 emas, 1 perak, 2 perunggu

4. Banten : 1 emas

5. Mataram : 1 emas, 1 perak

6. Kutai : 1 emas, 1 perunggu

7. Tarumanegara : 1 emas, 1 perak

8. Singosari : 1 perak

Kontingen Putri

1. Demak : 2 perunggu

2. Kediri : 2 emas

3. Bone : 1 perunggu

4. Ternate : 1 emas, 1 perunggu

5. Pajajaran : 2 perak, 1 perunggu

6. Pajang : 1 emas, 2 perak, 1 perunggu

7. Surakarta : 2 emas, 3 perak

8. Banjar : 1 emas, 1 perunggu
Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: