Pentas Gelar Ragam Budaya HUT Sleman ke-98

» » Pentas Gelar Ragam Budaya HUT Sleman ke-98

Dear SDITAlamania, menjadi kegiatan tahunan dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Sleman, SDIT Alam selalu turut serta mengisi dalam acara pentas Ragam Budaya. Untuk kali ini SDIT Alam menampilkan 2 penampilan. Klub Nasyid dan Klub Musik. Acara yang diadakan di lapangan Denggung Sleman sebagai pusat kegiatan Pameran Potensi Daerah Sleman.
IMG_01052014_162057Kamis 1 Mei 2014 adalah jadwal untuk penampilan dari SDIT Alam. Acara dimulai pukul 16.00 saat cuaca baru saja turun hujan lebat, sehingga area panggung dipenuhi dengan genangan air. Tapi kondisi tersebut tidak menyurutkan tim SDIT Alam untuk tampil menghibur.

Klub nasyid menjadi nomor pertama yang memberikan tampilan. Personilnya ada 6 yang semuanya siswa kelas 5. Lead vokalnya mas Bimo yang meski bertubuh kecil tapi suaranya luar biasa.

 Tampilan selanjutnya adalah Klub Musik SDIT Alam Nurul Islam. Meski tergolong klub baru, namun sudah berani unjuk gigi. Dengan jam terbang yang banyak nantinya mini orkestra ini menjadi cikal bakal orkestra SDIT Alam.

Share

You may also like

Tidak ada komentar