Random Post

Descending

Pekan ini outbound semua kelas ngambil materi resiko tinggi yaitu descending. Menuruni menara Sekolah Alam Nurul Islam. Lebih akrabnya Rappling.

Ketinggian turunan disesuaikan dengan kelas. Untuk lantai paling atas untuk kelas 5 dan 6. Lantai 3 untuk kelas 4 dan 3. Lantai 2 untuk kelas 1 dan 2. Untuk safety tool-nya menggunakan tali hernes berikut tali carmantel , sarung tangan, carabiner dan figur x-nya.

Bagi yang belum biasa emang rada menakutkan. Soalnya kerasa mau jatuh. Habisnya tubuh cuman ditahan sama tali carmantel. Tangan kiri di atas untuk pegangan. Sedng tangan kanan di bawah sebagai pengontrol kecepatan turun. Jadi seperti rem lah. Perlahan, kaki menapak lurus. Tangan kanan sedikit-sedikit ngendori tali. Jalan deh.

Pokoknya tenang aja deh. Di bawah udah ada ustadz yang akan menahanmu saat mendarat. Kalo udah sampe bawah plong bener. Dinding takut yang sepertinya tebal, sulit ditembus langsung saja sirna. Meski ada juga yang pake nangis sgala sih.
Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment