Random Post

Launching Klub Hobi

Pagi tadi Klub Hobi SDIT Alam resmi berjalan. Meski belum berjalan semua tapi minat anak-anak untuk mengikuti klub cukup tinggi. Ada yang cuma diikuti 4 anak tapi mereka semua semangat menjalani. Klub yang sudah berjalan adalah : Badminton, Menulis, Adzan, Teater, Sempoa, Mendongeng dan Melukis. Pekan depan menyusul Bela Diri Thifan, Nasyid dan Membatik. Semua klub berjalan di setiap Sabtu jam 07.30 hingga 09.30. Sebagai manajernya adalah ustadz Bintara.


Sempoa, paling awal memulai. Diikuti oleh siswa kelas kecil. Kerjasama dengan lembaga lain sehingga anak-anak harus registrasi dan dengan tarif yang khusus. Bertempat di kelas 3.


Badminton, betempat di GOR bersama ustadz Agus. Mayoritas sih siswa putra tapi tidak menutup kemungkinan kalian yang putri bisa gabung.


Menulis. Tempatnya di ruang kelas 4 A. Dibersamai oleh pak Adam, lengkapnya Zaiyardam Zubir. Beliau adalah dosen sejarah Universitas Andalas yangsedang menempuh S3 di UGM. Selain dosen, beliau juga penulis, tulisannya sudah banyak dibukukan. Beliau juga punya penerbit sendiri, namanya Minangkabau Press.


Melukis. Bersama mas Randat Pratikwo di ruang kelas 2A. Kebanyakan peserta memang kelas kecil tapi tidak menutup kalian yang kelas besar gabung.


Mendongeng. Bertempat di 2C dibersamai oleh tak asing lagi dokter dongeng alias ustadz Nur Akhromi. Baru empat peserta masih membuka selebar-lebarnya calon pendongeng ulung.

teaterTeater. Bersama mbak Riyanti di kelas 4C. Mbak Antik, ini aktif teater sehak SMA. Masih terbuka kuota sebelum kebanyakan. Yang sudah ikut baru yang putri masih terbuka untuk yang putra.

Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: