Test Drive Flying Fox

» » » » » » Test Drive Flying Fox

Saat untuk mencoba alat luncur atau sebutan lainnya Flying Fox tiba juga. Pas hari Sabtu bersamaan dengan acara Syawalan Keluarga Besar Nurul Islam, percobaan meluncur pun dimulai. Syawalan yang sengaja diformat dengan Fun Games dirasa lebih mengena pada ustadz-ustadzah. Baik mulai dari TKIT, SDIT Alam dan SalYo. Rencananya sebagai bonus ustadz-ustadzah akan dipersilahkan mencoba meluncur dari puncak menara SDIT Alam untuk pertama kali. Namun karena beberapa ustadzah ada acara, akhirnya hanya beberapa ustadz dan karyawan SDIT Alam saja yang berkesempatan mersakan flying fox dari puncak menara untuk yang pertama kali. Baru pertama kali naik ke puncak menara cukup membuat kaki gemetar. Terutama saat melihat pemandangan bawah.

DSC_3237Pemandangan saat melihat dari puncak menara ke arah utara. Tampak kantor ustadz dan jauh di sana ada lantai 2  sebuah pondok .

DSC_3238Tampak pemandangan ke arah Barat. Terlihat atap gedung Syuhada dan jauh disana pepohonan di kompleks SalYo.

DSC_3241Karena merupakan momen perdana, tak lupa dokumentasi foto menjadi wajib adanya. Untuk meluncur diperlukan pengaman berupa Harnes. Alhamdulillah, tidak lagi menggunakan webbing. Sehingga begitu pake langsung sambungin dengan carabiner dan figur-x ke roda luncur.

DSC_3256Tapi, bagi yang udah pro kayak ust. Irman ini, bisa langsung cukup pegang webbing langsung deh meluncur. Untuk sementara, flying fox dari puncak menara ini hanya untuk kelas 4 ke atas. Kelas bawahnya baru pada tahap kemampuan memanjat menuju puncak menara. Ayo siapa yang berani, coba deh meluncur dari puncak. Selain semilir angin, juga merasakan terbang lebih lama karena jarak luncur yang panjang hingga mendarat di kelas 2A.

Share

You may also like

2 komentar

siswo mengatakan...

alhamdulillah, walaupun tidak sempat mencoba, minimal merasa puas dan bangga. akhirnya berhasil juga instalasi yang dibuat dengan keringat, darah dan air mata. semoga membawa kemanfaatan dan keberkahan bagi sekolah. I love u full ...

sditalam mengatakan...

thanks to u a lot ust Siswo . . .