Interview Gaya Hidup

» » » » Interview Gaya Hidup

Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dengan pertumbuhan tubuh, siswa kelas 3 mengadakan wawancara dengan beberapa siswa SDIT Alam Nurul Islam. Yang diambil contoh adalah siswa yang terlihat mencolok. Misalnya siswa baru kelas 1 tapi tubuhnya udah bongsor. Atau sebaliknya, siswa kelas 6 yang tubuhnya masih kecil.

@wwcaraMemang sih pas mewawancarai siswa kelas 1 sedikit ada kesulitan. Ada yang gak tahu berat tubuhnya. Tidak inget berapa kali makan nasi dalam sehari. Tapi siswa kelas 3 gak kenal putus asa. Sambil ngrayu, si adik diminta nginget-nginget lagi berapa kali ia makan dalam sehari.

@wwcara2Terkadang satu siswa dikeroyok banyak pewawancara. Sehingga jadi bingung deh gimana njawabnya. Tapi, kakak kelas dengan sabarnya menjawab setiap pertanyaan yang diberikan kepadanya.

@wwcara3Saat di tengah jalanpun berpapasan langsung saja dicegat dan dipertanyai. Takut waktu habis. Soalnya dalam 60 menit ditarget harus mewawancarai 10 siswa dari kelas 1 sampe 6.

@wwcara4Setelah seluruh hasil wawancara dilihat. Dapat disimpulkan kalo ternyata pertumbuhan tubuh sangat dipengaruhi oleh seberapa banyak ia makan. Seberapa banyak minum susu serta olah raganya. Ada yang makannya banyak tapi jarang olahraga jadinya badannya tumbuh kesamping alias gendut. Ada yang sulit makan meski sudah kelas 6 tapi tubuhnya tetap mini seperti baru kelas 1.

Share

You may also like

1 komentar

sofianasari mengatakan...

waah hebaat ya............kecil-kecil belajar riset.truss kesimpulannya murid sdit ani banyak yang pertumbuhannya normal,kurang atau lebih?inipenting lho buat para orangtua