Class Meeting 2009

» » Class Meeting 2009

Mengakhiri semester gasal 2009 ini, setelah kegiatan Tes Kendali Mutu dilaksanakan. Disusul dengan kegiatan Class Meeting. Macam lomba yang diadakan bermuatan kompetisi fisik. Baik berunsur kekuatan maupun ketrampilan.

Seperti lomba ini. Holahop, yak tepat. Setiap peserta diminta untuk melakukan putaran holahop di perut selama 5 menit. Bagai peserta yang lolos, dilanjutkan dengan tantangan lanjut. Yaitu berholahop dengan berjalan bolak-balik sejauh 20 meter. Sebagai babak finalnya, tersisih 4 peserta. Semua diminta untuk berholahop sambil berjalan menyusuri track yang sempit dan banyak halangan. Hingga hanya tersisa 2 peserta. Terakhir, 2 peserta itu diminta untuk balap holahop. Untuk kejuaraan kali ini sebagai juaranya adalah mbak Anisa kelas 4C. Selamat ya.

Nah, yang satu ini emang sangat butuh kekuatan. Kekompakan juga untuk menarik tambang supaya lawan bisa terkalahkan. Belum tentu lho yang badannya gede pasti menang. Meski badan kecil kalo taktik jitu bisa deh menang menarik tambang. Wah, rame banget pokoknya lomba yang satu ini.

Untuk yang ini meski ngangkat dan makan benteng, kuda, raja, prajurit tapi tidak dibutuhkan kekuatan besar. Habisnya cuma ngangkatin doang alias main catur. Tapi butuh strategis jitu untuk mengalahkan lawan. Tidak sekedar gerakin bidak catur. Salah langkah berakibat terbunuhnya satu per satu anak catur kita. Atau malah raja kita terancam nyawanya. Banyak juga para peserta baik dari kelas 3 hingga kelas 6.



Selain itu cabang lomba lain adalah sepak bola, gobak sodor dan lari kelereng. Sengaja class meeting kali ini memang kompetisi antar kelas. Untuk mengolah kemampuan motorik mereka yang selama ini diolah saat waktu istirahat dengan sarana permainan yang ada. Rencananya para juara akan menerima hadiahnya saat malam pertunjukan seni di perkemahan/Mukhayyam besok Senin-Selasa, 21-22 Desember 2009.

Share

You may also like

3 komentar

bianca mengatakan...

badmintonnya mana niuh??

kok nggak adda yg nerusind permainand itu si??

amalia mengatakan...

@mb bianca. lho, kan yg mao ngelanjutin anak salyo!!! anak salyo banyak yg hebat2 lho! mow ada turnamen minggu depan!

Sartini mengatakan...

Anakku mana ya? Perasaan ikut tarik tambang deh. Tapi ketarik-tarik mesti. Soalnya Mas Nabil kan paling kecil. :).