Selamat Jalan Ustazah Atun dan Sarah

» » Selamat Jalan Ustazah Atun dan Sarah

kamis, 24 Desember 2009 berbagai kecerian terwujud dari anak-anak sekalian tetapi tidak pada para pahlawan tanpa tanda jasa, mereka menundukan kepala seakan air mata ini terasa berat untuk jatuh membasahi jahitan sutraku.
tepat pukul 13.00 kami tidak berharap adanya tangisan darah, darah bukan sembarang darah tapi darah persahabatan sekian lama terjalin untuk selalu berbagi keceriaan.
teman panggil aku sahabat ketika kau ada, kami mengharap ada keceraian baru, ditinggalkan bukan berarti selesai, ditinggal karena pilihanmu,untukmu, dan darimu, kami serahkan padamu..

tiada kerinduan tanpa adanya persahabatan, tiada kasih sayang tanpa adanya ikatan persahabatan, tiada tawa tanpa adanya canda,tiada kenikmatan tanpa adanya tantangan, tiada kesedihan yang mendalam melebihi perpisahan....

suatu saat ada yang harus pergi, suatu hari pasti akan ada yang datang, yang pergi mungkin tidak akan kembali, yang datang mungkin cuma sebentar selama masih ad waktu untuk bersuwa berikan yang terbaik untuk orang-orang disekeliling kita..hidup cuma sekali,jadika hidupmu penuh arti..

aLLAh jadikan khilaf agar kita tahu arti maaf, kami keluarga besar SDIT Alam Nurul Islam & Muslem Knight memohonkan maaf dengan ketulusan hati apabila kami banyak kesalahan baik ucapan dan tindakan..

Tiada kata seindah Doa,
selamat menjalani hidup baru, semoga mendapatkan yang terbaik..Indramayu kota pelabuhanmu, Pesantren tempat berlabuhmu..Jogja bagian dari kenanganmu...

Selamat Jalan Ustazah Atun dan Sarah

"KUTUNGGU HADIRMU DIJOGJA..."

Share

You may also like

2 komentar

Yusuf mengatakan...

Usth Atun
Yusuf merasa kehilangan dengan kepergian guru, orang tua dan sekaligus sahabat Yusuf selama di sekolah. Yusuf banyak sekali mendapatkan hal-hal yang baru dari Usth Atun. Terima kasih banyak atas kasih sayang selama ini. Ustzh Atun telah menjadikan kami kelas 2 C menjadi kelas yang kompak, penuh kekeluargaan.
Semoga Alloh SWT memberikan balasan yang berlipat bagi Ustzh Atun dan kelg. Semoga pula Usth Atun di tempat pengabdiannya yang baru bisa mendapatkan lahan amal yang lebih banyak lagi. Aamin.
Jangan lupakan kami kelas 2 C ya Usth ! sering2 kunjungi kami kalau ada waktu.

saka mengatakan...

assalaamu'alaykuum...wah wah wah

begitu banyak ustad and ustadzah yg pergi meninggalkan SDIT...ada apa gerangan ???