Random Post

Selamat Jalan Ustadzah Masruroh . . . . .

Jam 11.00. Pagi menjelang siang itu berita yang mengagetkan masuk melalui SMS. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, ustadzah Masruroh meninggal dunia. SMS itu datang dari Pak Joko suami almarhumah. Kaget, karena sebelumnya keluarga besar Nurul Islam dilegakan dengan kondisi almarhumah yang makin membaik. Dibuktikan dengan pindahnya ruang perawatan dari ICU dipindah ke bangsal RSU PKU Muhammadiyah Jogja. Setelah mengalami luka serius di kepala akibat kecelakaan.

    Keluarga memutuskan hari itu juga jenazah akan dikebumikan, di tempat kelahirannya Boyolali. KBTKIT Nurul Islam langsung memberikan pemberitahuan kepada orang tua/wali bahwa siswa akan dipulangkan lebih awal. Dikarenakan banyak ustadzah dan ustadz dari SDIT Alam dan SMPIT Alam secara rombongan menuju Boyolali menghantarkan almarhumah.Slamat jalan ustadzah Masruroh, Kami sebagai saksi atas amal baik ustadzah selama berjihad di dunia pendidikan KBTKIT Nurul Islam.
Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

Yunus mengatakan...

Selamat jalan Ustazah Marsuroroh.
Kami dari siswa KBTKIT Nurul Islam kehilanganmu. Insya Alloh segala amal akan mengalir sebagai ilmu yang bermanfaat. Aamin

fathinyou mengatakan...

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.
Semoga husnul khotimah.Smg Alloh menerima semua amal ibadahnya,mengampuni semua dosa2nya dan memberikan tempat terbaik di sisiNya.
Smg kluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,kesabaran dan keikhlasan.Amin Yaa Rabbal 'Alamin.

hanis mengatakan...

innalilahi wainna ilaihi rooji'uun.
Allohummaghfirlahaa wa 'afiihaa wa'fu'anhaa...