Menemukan SDIT Alam dengan Google Maps

» » Menemukan SDIT Alam dengan Google Maps

 Bagi Anda yang masih kesulitan menemukan lokasi SDIT Alam Nurul Islam, Alhamdulillah kini bisa terbantu dengan Google Maps. Anda bisa mendapatkan rute perjalanan rumah Anda menuju SDIT Alam Nurul Islam. Caranya :

1. Klik http://maps.google.com/ di PC Anda maka akan keluar tampilan


2. Jika Anda ingin fitur berbahasa Indonesia klik Bahasa Indonesia yang berwarna biru.


  3. Klik Dapatkan petunjuk arah akan muncul tampilan


4. Ketikkan pada A (Lokasiku) alamat dimana kita mulai perjalanan, jika belum tercantum cari nama alamat yang terdekat. Sebagai contoh misal alamat lokasiku di Monas, Jakarta.


5. Kemudian ketikkan tujuan B, karena akan ke SDIT Alam maka ketikkan Sekolah Alam  Nurul Islam Yogyakarta


6. Setelah itu klik DAPATKAN PETUNJUK ARAH sehingga akan keluar tampilan sebagai berikut


7.  Kurva biru tebal pada peta adalah jalur dari Monas (A) menuju SDIT Alam Nurul Islam (B). Untuk detail nama per tempat ada di sebelah kiri, tinggal ditarik ke bawah akan muncul daftar beberapa tempat yang merupakan rute menuju tujuan. Rute yang muncul adalah rute jika menggunakan kendaraan darat. Jika ingin jalan kaki (jauh amat dari monas ke sditalam, he . .he . .) klik saja gambar orang berjalan yang berada di atas alamat lokasiku. Makan akan tampil gambar berikut.


Dikarenakan menggunakan rute jalan kaki maka kurva menunjuk ke laut, artinya perjalanan menggunakan kendaraan kapal. Untuk lebih detail pada peta klik zoom in tanda + (ke atas). Cara seperti ini bisa juga Anda lakukan jika Anda mempunyai handphone yang berisi aplikasi Google Maps dan ada layanan GPS maka selama perjalanan, Anda akan terpandu dengan anak panah yang bergerak bersamaan dengan kendaraan bergerak. Selamat menemukan Kami.

Share

You may also like

Tidak ada komentar