Jualan Game Unik

» » » » Jualan Game Unik

Wah, sepertinya anak-anak udah mulai jalan deh otak bisnisnya. Kalo yang masih biasa masih jualan snack, es lilin ato makanan lainnya. Yang udah pro mereka gak mau lagi keluar modal besar. Justru mau ngejar untung yang gede. Ya udah jadilah mereka jualan mainan dari kertas yang mereka namai 'Crush Gear'

crush gearBentuknya sih seperti pesawat dari kertas yang dilipat. Liat aja deh, Raihan cs kelas 4 B ini yang punya ide. Mereka pasang tarif Rp.100 per menit. Trus gimana dong cara mainnya.

crush gear02Mainnya harus berpasangan, 2 orang. Satu orang boleh memilih pesawat pilihannya. Untuk memulai mereka harus undian lewat siut jari. Lalu masing-masing anak meniup pesawat kepunyaannya untuk ditabrakkan pesawat lawan. Yang terdorong adalah pihak yang kalah. Terus, hingga waktu satu menit habis. Yang memang pasti yang paling banyak mendorong pesawat lawan.

ush gear3Bisa dimainkan anak putri juga loh. Wah ternyata kreativitas itu bisa ndatengin keuntungan lebih yach. Coba aja cuman pake modal kertas bekas tiap menit mas Raihan cs bisa meraup  ratusan rupiah. Selamat ya, ayo siapa lagi yang mau ikutan . . .

Share

You may also like

Tidak ada komentar