Menara SDIT Alam

» » » » Menara SDIT Alam

Sebentar lagi, menjelang akhir tahun ajaran dan masuk tahun ajaran baru, ada perubahan besar di SDIT Alam Nurul Islam. Jika sebelumnya, bangunan kelas berada di 2 lokasi, sekarang disatukan di wilayah timur. Karna di lokasi sebelah barat akan digunakan untuk Sekolah Alam Lanjutan Nurul Islam. Selain itu, ada sebuah bangunan baru. Kalo dilihat sekilas sih unik. Dari bambu, menjulang ke atas setinggi 12 meter. Apa di SDIT mau didirikan menara transmisi operator HP ya ? Atau mercusuar ya, atau jangan-jangan . .

bamboo tower

Dengan menebak saja ternyata tak terpuaskan, setelah tanya-tanya ke narasumber. Kalo urusan yang begini pasti ust. Irman masternya. Eh, ternyata mau dijadiin tower. Menara. Menara yang puncaknya dibuat rumah pohon. Trus apa gunanya dong. Rencananya, dari puncak menara itu akan dipasng instalasi meluncur. Terhubung dengan rumah pohon di sebelah barat sungai. Woow, dahsyat !! berarti ada kurang lebih 100 meter jauhnya. Bayangkan ! meluncur sejauh 100 meter di ketinggian 12 meter.

bamboo tower

Yach, jadi pada berimajinasi setelah jadi nanti. Ada yang usul dikasih pengeras suara di atas untuk pusat informasi anak yang belum dijemput. Ada yang usul dikasih kandang burung dara di ujungnya. Ada yang usul seluruh permukaan ditutup jaring lalu dimasukkan di dalamnya beraneka jenis burung dan kupu-kupu. Nah, kalo kalian berkhayal mau dibuat apa ?

Share

You may also like

1 komentar

Amalia dan bukan Amel mengatakan...

Wow! bener-bener WOW!! dulu waktu aku kelas satu juga ada. tapi udah tua, terus pas aku enggak amsuk, eeeh roboh! aku enggak tau, tapi waktu masuk lagi aku diberitau sama Ayuk kalo menaranya udah roboh.

Oh, ya ada kabar baek! kemarin waktu aku tes di salyo, aku ketemu ..... SALMAAAAAA insyaallah Salma mau aku ajak reunian