Random Post

The Words from the Heart . . .

Salsabila Nadia Raihana

Kesannya sih banyak ! Nggak bisa q sebutin 1 per 1 ! Terutama waktu q kelas 2. Aku hanya 5 tahun sekolah disini. Awalnya sih, aku engak punya temen sebanyak ini, krn q belum berani kenalan, keadaannya beda dari sekolah q di Jepang. Di sini enak, ada outbound. Terutama Flying Fox tuh menantang banget. Jadi PD kalau ke tempat outbound lain. Aku juga seneng main di area sekolahan. Selain luas, juga ada banyak pohon-pohonnya. Ruangan kelasnya pun enak, lesehan n sejuk. Walaupun gak ada Acnya tapi udaranya bagus dan enak. Kesannya gak sumperk githu! angkatan ke-5 ini terkenal n beda dari angkatan2 lain !

Nurwahid Najmudiin Ahmad

Selama I sekolah di SDIT Alam nurul Islam, saya suka pengalaman pergi ke Ketep dan air terjun. Aku suka waktu ke air terjun karena I dan temen-temen boleh main air. Waktu kita main air ada temen-temen yang ngambil foto. Habis kita basah-basahan kita sholat. Kita sholat di atas batu. Batunya ada yang miring, jadi waktu sholat agak susah. Habis kita main air kita ganti baju. Ada yang ganti baju di belakang batu.

Virgiawan Listiyanto

Aku di SDIT Alam nurul Islam kesannya senang & unik gitu! uniknya waktu silaturahim ke rumah temen-temen & senengnya outing besok 18 Juny 2009. Aku ingin banget. Tapi ada nggak sukanya. Aku nggak sukanya waktu senam suruh lari ! Sebel ! Sebel ! Sebel ! dan waktu kelas 5 juga senang karena memasak makanan fast food. Kelompokku membuat hot dog keju dengan sosis sapi yummy!! Tapi kesanku belum cukup disitu! aku juga waktu membuat jus buah bersama ust. Siti! Enak bgt! N tapi aq juga gak suka waktu kelas 2 minumku jatuh di truk sewaktu di kebun teh dan pensilku jatuh dan bingung dech!

Amalia C R

Kesan? Banyak! mo yang mana? Nyenengin? Nyebelin? Ah ga di jawab. Mending aku jawab aja yew? aku tulis 2-2nya. Nyenengin. Lumayan, ada walaupun sedikit he..he..Kesanku yang bagus, aku seneng kalau kita outing, terus baru-baru ini ada Liga Sekolah Alam. Terus setiap tahun ada Gelar Potensi Siswa untuk menampilkan karyanya bagi yang punya cita-cita jadi seniman( kayak aku), untuk orang nyeni juga (kayak mahar euy!). Asyik juga. Jadi sekolah ini lumayan elite (kalo dibanding ma SDN). Good,bro!. Kesan yg nyenengin, misalnya, q itu paling ga suka waktu kelas 6. taw kenapa? Ya. Adabeberapa faktor. Salah satunya, karena kita (kelas 6) dah mo pisah,ouy!sedih! Terus kan, q kan suka music. maniak tahu! nah di kelas 6, ga boleh ndengerin music! Wah jadi apa tuh q? dari kecil aku dibiasain denger music, aku diles-in piano juga! Oh ya menurut q, paling asyik tuh waktu kelas 4! asyik banget! mana sama ust Tono n Ust Siti ! Asyik Ya itu kesan q! Anak angkatan sekarang tu asyik! Ga kayak jaman kemarin. udah gaul, asyik. Terus sebenarnya menurutku asyik-an di LN (luar negeri)...Ya iya lah! 100%! ini kesan q. Terus apalagi skull ini juga ada outbound. Sayangnya skull ini ga ada kelas seninya. Terus, klu di Jerman itu, sekolahnya gede-gede!

Imamah Arifiatunissa

Sekolah yang dulu hijau banget, makanya mau disuruh sekolah disini. Namanya aja udah sekolah Alam. Tapi, sekarang kok pohon-pohonnya ditebangi dan banyak hilang sih, padahal kan seru. Sekarang sekolah ini menurutku bukan sekolah 'alam' lagi tapi sekolah ' Gurun Pasir Nurul Islam'. Habis sekarang debunya dah banyak banget dan tanahnya kering karena nggak ada tanaman rimbunnya lagi, beda waktu masih banyak pohon bambunya (karena banyak mengandung airnya). Hijaukan lagi donk sekolah ini biar nggak disebut sekolah 'Gurun Pasir' lagi. Ok ! GO GREEN LAGI DONK !

H. Athifa Jahru

Always happy, because always ketemu teman. Ketemu adek2 kelas dan gak lupa ketemu ustadz-ustadzah yg ga pernah capek ngajarin murid-muridnya. nama sekolahnya "Alam" tapi kok pohon-pohonnya dah banyak yang ditebang sih...??? trus kok airnya sering abis..??? semakin banyak murid seharusnya semakin banyak air. GO GREEN for SDIT Alam Nurul Islam!!
Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar:

muhammad annashir mengatakan...

aku suka sekolahku ustad ustadzahnya baik banget,sabar, ada juga sih yang galak tapi tetep baik juga. kalau aku belum dijemput suka diantar pulang sampai kerumah dibelikan coklat lagi, aku paling suka outbond apalagi kalau diair. Tapi aku tidak suka mukhoyam setiap habis kemah disana pasti pulangnnya aku sakit. Apalagi kemarin itu asmaku langsung kambuh, coba sekolahku hijau banyak pohonnya apalagi pohon yang tinggi hi hi hi ...asyik buat panjatan dan rumah pohon ! Sekarang sih sudah agak hijau tapi masih kurang deh, coba halamannnya rumput semua, dimana-mana rumput, pasti deh aku bakalan segar bugar tidak kuatir lagi main sepak bola dan main-main di luar takut hidung mampet dan nafasku ngik ngik... kira-kira kapan ya sekolahku jadi hijau dan menyenangkan, sekarangkan dimana-mana debu lewat aja debu apalagi mainan wah jadi hujan debu, ayo ayo ! kita bantu hijaukan sekolah kita biar lebih segeeer...

amalia mengatakan...

ASSS
nie komment to bnyk orang.
1, IMAMAH, namanya juga otak, itu 'Sekolah Gurun Pasir' itu ideku! that's is my good idea to insinuating we schoool! oh my god! she is burglar my idea!
2, skull, harus anda camkan, ya, namanya tifa itu HAYA ATHIFA JAHRO< bukan HAYA ATHIFA JAHRU ingat itu!
2, school league, top bangets! luph music, yuuuk!

Hanaaaa mengatakan...

Wiii punyaku masok,,,padahal aku ngisinya lama banget lho:D haha g nyambung!
Iya,kasian dong si Tifa,nti dikira orang2 dah Haji lagi,kalo nyingkat nama yg didepan,apalagi nama depannya "H" wadoh,,n namanya JAHRO bkn JAHRU,good buat Amel!
Wah poenya Amel panjang bangets!Mel,ngga pegel ya?
School desert? May also!haha just kidding
Also correct the word friends(haha sok2 padune ngga bisa:P !enggak2.!.)Go Green Again!
Sebenernya ya bukan Gurun Pasir sih,gak pantes kalo Gurun pasir tapi depan gerbangnya jalan aspal,n nembus ring road,keya"nya ga banget hahha

sita mengatakan...

wihhh......kok haya athifa jahru bkannya jahra???///

ayuk mengatakan...

heee...iyaya d kira udah haji!!

Amalia dan bukan Amel mengatakan...

sama, aku n hana sampe nerbitin headline judulnya : trnyata tifaaaa. kasihan amat ya tifa? Aku suka nulis and writing is my live. He-eh benernih hana, untung nya neh, gw g nulis gituan di tulisan gw, hehehehehe.


Buka blog-q yaaaaaaaa trims, amel, eh bukan, AMALIA

tifa wae mengatakan...

haha, namaku bisa ganti tahh..... jadi JAHRU bkand JAHRO.... tpi g papa mngkn slah teknis,,