Random Post

Nurul Islam Sambut Kemerdekaan

Untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yayasan Nurul Islam mengadakan acara untuk ustadz-ustadzah baik dari tingkat KBTKIT, SDIT hingga SMPIT. Hari Sabtu, 7 Agustus 2010 kemarin merupakan saat kebersamaan yang jarang sekali diadakan. Untuk para ustadz diadakan even kompetisi Futsal. Seluruh ustadz dibagi menjadi 2 tim Futsal yang kemudian ditandingkan.

Meski ukuran lapangan kecil, namun gerakan justru lebih banyak. Sehingga napas harus full terus. Mainnya memang tidak berseragam, tapi oleh ustadz Dhuhri selaku panitia, setiap tim diberi rompi warna untuk membedakan tiap tim.

Pertandingan berlangsung selama 2 babak. Tiap babak 30 menit. Sepertinya perlawanan terlihat tidak berimbang. Akhirnya, tim Hijaulah yang jauh mampu menyarangkan gol di gawang tim Oranye. Dhuhur pun menjelang, saatnya makan siang. Seluruh ustadz kembali lagi ke kampus SDIT Alam. Disana telah menunggu masakan hasil lomba masak ustadzah-ustadzah yang akan unjuk rasa nasi goreng dan lotis buahnya.

Sebelum disantap, terlebih dahulu dilakukan penilian. Tim juri terdiri dari pihak yayasan yaitu Pak dan Bu Zidni Immawan serta krew dapur. Disana ada bu Dewa dan tenaga masak dari KBTKIT dan SDIT Alam. Ternyata ada 5 kelompok masak yang bertanding. Wah, ustadz gak sabar lagi menunggu kira-kira masakan siapa yang paling enak. Tentu dong nantinya yang akan diserbu.

Moga dengan momen ini, ukhuwah ustadz-ustadzah semuanya jadi makin kuat melekat. Makin solid di jalan dakwah panjang pendidikan. Untuk  melahirkan generasi negeri tercinta ini yang benar-benar merdeka. Bebas dari berbagai bentuk penjajahan.
Share on Google Plus

About Sekolah Alam Jogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment