Demam Thomas-Uber Cup

» » » » » Demam Thomas-Uber Cup

Menjelang pelaksanaan pertandingan Bulutangkis piala Thomas dan Uber cup, demamnya ikut tertular ke SDIT Alam Nurul Islam. Apalagi ditambah dengan selesainya gedung olahraga baru bantuan dari pak Menteri Olah Raga. Pas dan klop. Setiap anak yang berada di kampus timur setiap hari membawa raketnya sendiri-sendiri. Setiap istirahat, banyak anak berpasangan untuk saling memukul dan mengembalikan cock. Tidakhanya di dalam gedung, ada juga yang berbulutangkis ria di lapangan terbuka.



O . . . ternyata mereka sedang berlatih to. Ust. Siswo mengadakan pertandingan bulutangkis piala Thomas-Uber Cup ala SDIT Alam. Banyak anak yang tertarik dan mendaftar, kebanyakan dari kelas VI dan V. Tidak peduli yang sudah mahir maupun yang baru merasakan pegang raket. Semua mempunyai semangat sama. Ingin memenangkan pertandingan.



Pertandingan dilakukan secara berganda. Tidak dibedakan asal kelas. Yang ikut cuma anak kelas V dan VI, siswa di kampus barat tidak tertular demam badminton ini. Waktu istirahat tiba, anak-anak langsung berhamburan menuju gedung olahraga untuk mengikuti dan mendukung siapa yang sedang bertanding.



Sewaktu jadwal putri bertanding, anak-anak putra berlatih di lantai atas. Eh, ternyata lumayan luas juga loh kalau cuman untuk melatih pukulan. Dari lantai atas sini pertandingan di bawah kelihatan lebih seru, seperti penonton VIP.



Share

You may also like

3 komentar

dhewi mengatakan...

bagus banget tuch jadi semua orang jadi makin akrab sama bulu tangkis,, and jadi mendukung tim bulutangkis indonesia buat meraih piala thomas dan uber lagi,,,,

ayo semangat jangan menyerah,,,,,,,,

Thiara mengatakan...

Wah...fotonya capa,tuh!kok kayaknya dah berbakat,apalagi kayak suasana pertandingan
Internasional ajja!
Apalagi ada lomba THOMAS dan UBER cup...kan anak-anak bisa
bayangin,enaknya jadi Atlet Bulutangkis!

Yo,bulu tangkisz!

Thiara mengatakan...

Iyya...kan?...
Dhewi,aku juga demam BULTANG,lo!
ternyata disini juga ada Atlet,ya?..!